Tuesday, September 5, 2017

Kursi Gantung Rotan Murah

adalah produk mebel rotan dengan desain minimalis dari kami yang menggunakan bahan-bahan yang ramah lingkungan sebagai bahan baku untuk membuatnya, selain terbuat dari bahan-bahan yang ramah lingkungan, produk Kursi Gantung Rotan Murah dengan bentuk yang ramping ini juga dapat didaur ulang ketika sudah tidak dapat digunakan lagi, sihingga limbahnya tidak mengganggu lingkungan dan dapat dimanfaatkan untuk menjadi sebuah produk baru yang lebih bermanfaat.


Dengan desain minimalisnya dan ukurannya yang ramping anda dapat menggunakan ayunan kursi sofa minimalis ini diberbagai tempat tanpa perlu khawatir memikirkan ruangan yang sempit dan penuh sebab penempatannya sangat fleksibel.

Bahan-bahan yang kami gunakan dalam membuat Kursi Gantung Rotan Murah


Kursi sofa dengan desain minimalis dan bentuk yang ramping ini terbuat dari bahan rotan sintetis yang dianyam dengan sangat teliti dan rapi serta dipadukan dengan kerangka yang terbuat dari bahan alumunium. Perpaduan ini menghasilkan kombinasi produk yang kuat dan awet digunakan.

Untuk mempercantik penampilan kursi gantung rotan ini agar terlihat lebih indah kami menggunakan cat khsus dengan warna coklat dengan clear yang mengkilat, anda dapat melihatnya akan lebih berkilau bila terpapar sinar matahari ataupun juga sinar lampu.

Kursi yang terbuat dari bahan rotan sintetis ini sangat nyaman ketika anda gunakan, nyamannya kursi ini ditunjang dengan kehadiran bantalan dan sandaran kursi yang terbuat dari bahan dakron. Bahan dakron yang dibalut dengan cover berwarna putih cerah memberikan kontras warna yang cantik sekali dengan warna coklat dari kursi sofa rotan dengan desain minimalis yang kami buat ini.
Bagaimana cara mendapatkan Kursi sofa minimalis dengan bentuk yang ramping ini ?

Kursi sofa minimalis ramping sangat cocok bagi anda yang menyukai kindahan dan kesederhanaan khususnya dalam urusan mebel dan furniture pengisi perabotan rumah. Bila anda merasa tertarik untuk menghadirkanya sebagai bagian dari furniture yang dapat mengisi rumah kesayangan anda silahkan memesanya kapada kami. Anda dapat memilih warna sesuai dengan contoh gambar yang tersedia diatas atupun juga dengan pilihan warna yang menurut anda paling cocok dengan warna kesukaan anda.

Untuk melakukan pemesanan, silahkan Anda cukup mengisikan nama pemesan, nama produk pesanan, pilihan warna, alamat tempat pengiriman dan juga kotak yang dapat dihubungi ( BBM, WA, Email)

Kursi Gantung Rotan Murah harganya berapa ?


Kami menghasilkan berbagai produk mebel rotan minimalis dengan kulaitas yang terjamin mutu dan standarnya, termasuk juga Kursi sofa minimalis ramping yang kami tawarkan ini. Kami tidak sekedar menawarkan produk yang berkualitas, kami juga menawarkannya dengan harga yang terjangkau. Bila anda masih kurang percaya, silahkan buktikan sendiri. Anda dapat menghubungi kami melalui kontak BBM dan WA yang tertera pada bagian atas dari website kami ini.
Keunggulan dalam memilih produk Rotan Sintetis ini:

1. Warna bahan anyaman dan bantalan (cushion) dapat dirubah sesuai dengan selera  *disesuaikan dengan   ketersediaan bahan baku

2. Produk ini sangat Praktis dan Fleksibel karena Ringan sehingga mudah untuk dipindahkan tanpa harus mengeluarkan tenaga  ekstra dan sangat mudah dibersihkan dengan menggunakan kain lap basah tanpa harus khawatir warna menjadi pudar.

Produk ini sangat TEPAT digunakan pada:

1. Rumah Tinggal (Ruang Tamu, Teras & Taman)
2. Unit Apartment
3. Restoran (Indoor & Outdoor)
4. Kafe (Indoor & Outdoor)
5. Hotel & Resort (Kolam Renang, Kafe Outdoor, Restoran, dll)

“Kami hanya memproduksi Produk Furniture Rotan dann jati Ciri Khas Indonesia dengan Mutu & Kwalitas Bertaraf Internasional dengan Harga Terbaik & Terjangkau”.

No comments:

Post a Comment